HomeDesainCara Membuat Canva Pro dengan Akun Belajar.id

Cara Membuat Canva Pro dengan Akun Belajar.id

Canva pro kini bisa kalian dapatkan dengan mudah dengan menggunakan akun belajar id. Bagi para bapak/ibu guru tentu tidak asing lagi dengan akun belajar id. Setiap guru maupun siswa pasti memiliku akun belajar id jika belum memiliki bisa menghubungi operator sekolahnya.

Akun belajar id sangat penting bagi para guru. Manfaat yang bisa dinikmati dengan akun tersebut adalah lebih mudah melaksanakan kegiatan belajar mengajar, seperti konferensi video, dokumen daring, pengarsipan kelas, dan lain-lain. Dapat mengakses berbagai platform Kemendikbudristek hanya dengan satu akun.

Manfaat lainnya adalah bisa mendapatkan Canva Pro secara gratis. Bapak/Ibu Guru dapat mengakses semua fitur pro/premium yang ada pada Canva. Semua fitur pro/premium bisa kalian gunakan/akses secara gratis.

Umumnya untuk mendapatkan canva pro dan mengakses semua fitur pro/premium pada canva harus berlangganan bulanan (bayar) atau bisa bergabung dengan canva team.

Canva merupakan salah satu platform desain grafis online yang mendukung semua sistem operasi, seperti: Android, IOS, MacOS, Windows serta bisa menggunakan Browser.

Kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana membuat canva pro dengan akun belajar id. Pastikan kalian mempunyai akun belajar id. Bagi para bapak/ibu guru dan siswa bisa menghubungi operator sekolahnya.

Jika Akun belajar.id Anda telah aktif, Anda dapat mengikuti langkah berikut:

  • Contoh akun belajar id “iis******@g*ru.***.belajar.id”.
  • Akun belajar id basic Gmail. Silakan login dulu ke google seperti biasanya.
  • Kunjungi laman canva.com pada peramban di perangkat Anda.
  • Pilih “Lanjutkan dengan Google”.
  • Masukkan alamat email dan password Akun belajar.id Anda.
  • Selamat datang di Canva untuk Pendidikan! Sekarang Anda sudah bisa membuat materi ajar kreatif.
  • Atau bisa klik link dibawah ini:
ruV4lcJm2q1aEuSX9PquEYbwauHJR6DJ XUdQm
Cara Membuat Canva Pro dengan Akun Belajar.id

Nah, mudah bukan caranya? Tunggu apalagi, Ayo daftarkan diri Bapak Ibu Guru untuk mendapatkan canva pro secara gratis menggunakan akun belajar id.

Jika teman-teman tidak mempunyai akun belajar id. Bisa bergabung dengan team canva pro milik admin. Atau bisa membaca bagaimana cara mendapatkan canva pro gratis. Demikian! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Jika teman-teman memiliki pertanyaan atau masalah, silakan tinggalkan komentar. Admin akan dengan senang hati menjelaskan lebih detail. Terima kasih banyak atas semua tanggapan dan dukungan teman-teman!

Kaconk
Kaconk
اللهم أغنِنيْ بفضلك عمّن سواك وبحلالك عن حرامك
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

Kami mengandalkan iklan untuk menjalankan situs ini. Mohon matikan AdBlock Anda atau izinkan iklan dari situs ini.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO