HomeDesainCara Menghapus Background Foto Online Hasilnya Bagus

Cara Menghapus Background Foto Online Hasilnya Bagus

Biasanya untuk menghapus background foto harus menggunakan aplikasi, seperti adobe photoshop, picsart dan lainnya. Namun, sekarang menghapus background foto sudah bisa dilakukan secara online tanpa harus menggunakan aplikasi apapun.

Cara ini bisa kalian lakukan dengan menggunakan smartphone maupun komputer tanpa harus mengistal aplikasi. Ini sangat membantu sekali dalam menghapus latar belakang foto dan menggantinya dengan latar yang lain.

Dulu menghapus background foto hal yang lumayan sulit karena harus menggunakan aplikasi photoshop dan tidak semua orang mempunya komputer. Namun, seiring perkembangan zaman menghapus latar belakang foto dapat dilakukan dengan cepat dan mudah dengan menggunakan situs online.

Banyak situs yang mempunyai layanan menghapus background foto secara online, salah satunya adalah removebg.

hx1eOTcgchU6QAE220e6eopvdaMWgXZltPpGWcq2bVFTDVjoqdKp4bo74 Yw fbE62H DVvMRVqPs35h3VFzZCwbqdKhIb9VhUeu KIjds E9yg8pBDXAIs3XCLDovvCbfg1JPrQMQ=w2400
Remove Image Background

Removebg merupakan situs yang menyediakan layanan hapus background foto online. Keunggulan dari situs ini adalah bebas dari watermark, dapat diakses berbagai perangkat dan kecepatannya dalam menghapus background foto. Berikut cara hapus background foto online menggunakan removebg.

  • Kunjungi situs www.remove.bg
  • Pada halaman removebg silakan klik Upload Image dan tunggu prosesnya
  • Terakhir Download
Screenshot%2B%252855%2529
menghapus background foto online

Dengan menggunakan removebg tidak perlu lagi menggunakan aplikasi apapun untuk menghapus background foto, cara ini cukup mudah dan cepat bisa menghemat waktu kalian. Utamanya bagi para desainer yang tool ini sangat membantu sekali, tidak perlu repot-repot menggunakan aplikasi photoshop ataupun lainnya.

Demikian cara hapus background foto online. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Jika memiliki pertanyaan atau masalah, silakan tinggalkan komentar atau hubungi admin pada halaman kontak, Admin akan menjelaskan lebih detail. Terimakasih dan Sampai Jumpa.

Kaconk
Kaconk
اللهم أغنِنيْ بفضلك عمّن سواك وبحلالك عن حرامك
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

Kami mengandalkan iklan untuk menjalankan situs ini. Mohon matikan AdBlock Anda atau izinkan iklan dari situs ini.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO